Jumat, 17 Februari 2012

selamat jalan kawan :)

Posted By: Firly Kinnara - 11:05 PM
pagi ini,tepat pukul 10 pagi saya menerima sms broadcast dari teman SMA saya,mengabarkan berita duka bahwa sahabat kami bernama I GUSTI BAGUS DARMAYASA telah berpulang ke pangkuan ilahi,saya kaget sih sebenernya ga tau harus ngomong apa,saya harap itu bohong karna saya tau gusti itu anaknya suka bercanda makanya saya balas sms dari teman-teman dengan banyak tanya....

saya ga akan bahas kesedihan saya disini,saya tau gusti bakal kecewa dengan ketika kami begitu sedih di tinggalkannya. saya sedikit menceritakan apa yang jadi kenangan bersama dia waktu SMA...


saya kenal gusti memang tidak lama,pertama saya kenal dia pada saat masuk ke SMA 1 NEGERI di kota TARAKAN. pertama bertemu saya rada takut sama dia,beneran..dia terlihat cool sekali,dia seperti anak-anak yakuza,diam tapi membunuh...begitu gilanya imajinasi saya sampai ingin melihat badannya bukan karna saya homo tapi pertanyaan apa dia punya tatto yakuza di sekujur tubuhnya??

ternyata dia bukan seorang anggota yakuza. tapi tak ada penyesalan saya mengenal dia,karna tidak seperti yang di bayangkan dia ternyata anak yang konyol,dan freaks dan punya loyalitas pertemanan yang sangat tinggi. banyak kisah konyol yang melibatkan dia sebagai pemeran utamanya,saya ga bisa sebutkan. melalui gambar ini mungkin kalian bisa melihat tingkah kami yang konyol disekolah yang jadi kenangan terindah yang memang benar2 indah...


gambar ini bukan tindakan kekerasan disekolah kami,tak ada pukul-pukulan,tak ada tendang-tendangan ini cara kami memperolok kekerasan yang terjadi di STPDN yang menjadi pemberitaan hangat pada saat itu. yah mungkin kami adalah anak bangsa yang salah kaprah dengan pemberitaan di media-media nasional tapi ini seru sekali,kami menjadikan ini sebuah permainan penuh dengan akting,saya percaya ketika ada produser atau sutradara sinetron pasti kami lolos audisi untuk main sinetron "si manis jembatan ancol". dan gusti adalah anak yang ga pake baju itu,keren yah...hahahahaha

satu foto saja sudah cukup untuk mengingat kegilaan ini,kangen sih...tapi gusti udah di panggil yang maha Kuasa,dia sudah menyempurnakan hidupnya...

saya takut terlihat sedih pada saat gusti pergi,gusti anak yang periang,selalu ceria dengan masalah yang ada di hidupnya,punya masalah pada jerawatnya yang gede,segede gaban..hehehehe
dia peka dengan semua masalah sosial yang ada di sekelilingnya,pikiranya waktu SMA dulu sangat tidak lazim dan tidak bisa diterima otak anak SMA seperti saya dia sangat dewasa dan filosofis dan semua perkataanya itu bisa saya terima ketika otak saya mulai berpikir dewasa. banyak cerita tentangnya,banyak kenangan yang hebat dengan dia.....

selamat jalan kawan,kematian tidak akan pernah membatasi kenangan yang sudah ada,kamu tidak akan ada untuk cerita ke depan tapi ketika aku menceritakan kenangan kamu akan selalu ada di setiap cerita SMA ku......

tetap cool disana,dan tetap untuk membela kebenaran disana.. 
#NP ost satria baja hitam
sampai jumpa kawan..... T_T



About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

2 komentar:

  1. Beneran nih berita , aku kira candaan .
    singkat banget ya hidup ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nyott....semoga tenang disana yah dia...

      Hapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by