Kamis, 05 April 2012

misteri dari bau menyengat (misteri)

Posted By: Firly Kinnara - 4:20 PM
kisah ini kisah nyata,kejadian yang baru saya alami seperti cerita horor pada umumnya saya akan mendramatisir secara seram dan penuh dengan teriakan..sadis...dan kejammmmmm....

di kos tempat saya tinggal. kami semua di guncangkan dengan penemuan yang sangat mengerikan,dengan bau yang menyengat yang bisa membuat kami tidak bisa tidur sebulan penuh sungguh sadis (diselingi aaauman serigala auuuu).

penampakan lokasi kejadian (parkiran kos)
beberapa hari yang lalu sebelum kejadian ini kami tidak merasa ada apa-apa yang terjadi,seperti biasanya saya dan kawan2 yang lain beraktivitas seperti biasanya,memarkir kendaraan kami seperti biasanya tanpa ada perasaan yg janggal dengan tempat ini, memang bau menyengat sering hadir dan tercium oleh beberapa kawan saya tapi tidak ada yang menyangka bahwa sebenernya ada yang salah dengan bau yang menyengat itu.
setelah beberapa hari berlalu kami mulai resah dan gelisah dengan bau tersebut, beberapa orang mulai mengeluh dengan bau tersebut. akhirnya kami putuskan untuk berkumpul dan mengadakan rapat paripurna untuk membicarakan kenaikan bbm..dan ternyata saya salah fokus --_____--

sambung ke benang merah cerita tadi..

setelah mengadakan rapat, kami berhasil merumuskan beberapa kebijkan salah satunya adalah bbm tidak jadi naik...(fokus..fokus )

dan hasil rapat tersebut memberikan kami keputusan  yaitu : kami akan mencari darimana sumber bau tersebut,setelah disetujui oleh semua pihak yang ada di kos ini mulailah kami berpetualang dan mencari sumber bau tersebut, kami bersiap-siap dgn membawa perbekalan yang cukup dan penerangan yang memadai. setelah dirasa cukup dengan perbekalan yang ada kamipun bergegas memasuki parkiran tersebut,sambil membawa obor dengan jalan bergandengan tangan dan perasaan kalut yang tak terkira...

setelah berhari-hari mencari kamipun hilang asa karena tidak ditemukannya sumber bau dan di tambah lagi perbekalan yang kami bawa sudah hampir menipis. dan keputusannya, kami akan meninggalkan lokasi tersebut seketika raut muka kamipun terlihat sangat kecewa. kamipun bersiap meninggalkan lokasi,dan dlm perjalan plg salah satu diantara kami berteriak sangat kencang seperti ada yang mebuatnya takut dan terkejut "aaaahhhhhhhhhh....ini sumber baunya". kamipun bergegas kesana dan ternyata sumber bau tersebut adalah "tai kucing" dan sedihnya adalah kawan saya menginjaknya lalu dia terinveksi,kami panik bagaimana cara menyembuhkannya?apakah dia akan menjadi zombie??entahlahh..



penampakan tai kucing

kamipun berhasil membawanya kembali pulang dengan harapan dia bisa disembuhkan . kami seakan di kejar waktu dan berusaha sebisa mungkin untuk menyembuhkannya. salah satu diantara kami depresi berat dengan masalah ini dia marah...marah besar...dan langsung menuju komputernya dan membuka microsoft word 2007 dan menulis,sungguh tindakan yang tidak bijaksana menurut saya --___--

sayup2 terdengar ada mesin print yang bekerja pada ruangannya,hanya sebentar terdengar dan dia langsung lari kembali ke lokasi yang menyeramkan tadi,kami berusaha menahannya tapi apa daya "hendak memeluk gunung tapi tangan tak sampai" seperti kata pepatah diapun meninggalkan kami.
kamipun kembali berdiskusi untuk mencarinya dan kembali ke lokasi tersebut,ternyata dia tidak ada..kami kembali galau,ada yang salto-salto,ada yang dorong mobil...galau kami setidaknya bermanfaat...

setelah beberapa hari berlalu kejadian ini kami baru sadar ternyata ada yang berbeda dari tempat parkir  kendaraan (lokasi kejadian.red) di kos ini.  mau tau??kalo ada yang punya ilmu lebih, tolong jangan ganggu setelah melihat gambar dibawah ini...

peringatan di parkiran (tampak kecil)



 oke ini penampakan peringatannya kita besarkan lagi yah??

saya tidak menyangka teman kos saya itu orang yang sangat jenius,sangat hebat dalam menyampaikan idenya tapi satu hal yang saya pikirkan adalah bagaimana kalo ada kucing yang ga bisa baca??bagaimana perasaannnya??bagaimana perasaannya kalo tau dia tidak bisa membaca??itu yang saya pikirkan...hati saya mulai tergerak untuk membuka sekolah rakyat kucing dan mengajari mereka membaca agar mereka tidak buta huruf lagi...MERDEKA !!!!!!

wasalam....



About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

5 komentar:

  1. hahahhahahhahahahha...... :D

    firly...firly..
    kalo deket rasanya pengen jitakin kamu..
    ini postingan yang paling konyol deh..
    aku ampe ketawa-ketawa geje..meskipun udah close halaman ini juga penampakan seputar (maaf) e'ek si kucing masing bergelanyut manja di kepala..hahahhaha :D
    asli kocak...
    firly..teruslah melakukan pertapaan di sana..moga makin sakti di dunia perbanyolan Indonesia...
    Semangaaaattttt...!!!!
    #senyumcantiksanasini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih lho rif,tetep baca blog ku yah. prmoin juga lahh...wahahahahaha

      Hapus
  2. wah melanggar hak kehewanan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...kasian sih sebenernya ama kucing yg ga bisa baca :)

      Hapus
  3. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by