Sabtu, 04 Februari 2012

Pikiranmu Kerdil Ketika Kamu Menertawakan Mimpi Orang Lain

Posted By: Firly Kinnara - 10:58 PM



Selamat sore/malam/subuh/pagi apapun kondisi matahari hari ini.


Pernah di tertawakan apalagi jadi bahan olok-olokan teman-teman kalian ga??pasti pernah kan? Saya sering sekali mengalami peristiwa seperti itu,bukannya saya ini aneh atau gmn, yah saya memang sedikit aneh,  mungkin hanya beberapa orang yang mengerti saya dan mereka pun sama seperti saya. SAMA ANEHNYA !!!

kita ga membahas tentang anehnya atau spesies aneh yang ada pada manusia,di posting ini saya ingin memotivasi semua yang punya mimpi yang mulia dalam hidupnya .langsung mulai yah…tapi bakar rokok dulu,mandi dulu lah,makan deh… (kapan selesainya??)

Saya sering sekali menceritakan mimpi saya kepada orang-orang jika dia bertanya apa planning saya ke depan,kalo bertanya apa yang jadi mimpi s`ya pasti akan bercerita panjang lebar sampai mata berkaca-kaca berbinar seperti menonton film titanic…

Mimpi saya itu banyak,tapi saya fokus pada satu hobby saya yaitu bermusik,saya punya mimpi yang kata orang-orang itu mustahil untuk saya wujudkan makanya setiap saya bercerita saya ingin jadi pemusik mereka sering menertawakan saya seakan-akan saya sedang ngelawak dan berubah menjadi sule dan kadang saya di pangggil bukan dengan nama lagi tapi dengan sebutan ARTIST. Yah saya sering sekali dipanggil seperti itu tapi saya amini saja. Saya bermusik bukan untuk tampil keren seperti yang saya lakukan waktu kelas 3 SMP dulu dan bukan untuk menyandang sebagai ARTIST versi olok-olokan itu. Pertama kali jadi bahan olok-olokan seperti itu membuat saya risih,sangat risih malah…tapi buat saya itu ga jadi masalah sekarang  setelah lama mental saya berjuang dengan kata-kata yang seperti itu. Saya bahkan berterimakasih dengan itu sangat membantu mental saya yang terbelakang ini…wahahahha

Oke kita bahas masalah “menertawakan mimpi orang lain” ini….tatap monitor kalian…konsentrasi…fokus…

Di dunia ini bohong jika dikatakan kalian tidak punya mimpi,jangankan sadar bahkan dalam tidur pun kita biasa mendapatkan mimpi dan terbangun mencari kode mimpi dan memasang nomer togel.

Kenapa kalian di tertawakan ketika kalian menceritakan mimpi kalian,jawabannya karna orang yang menertawakan kalian itu belum melihat kemampuan kalian dalam satu bidang yang kalian impikan,maka dari itu perlihatkan kemampuan kalian dengan cara memperjuangkan mimpi itu,biarkan para penggunjing tetap tertawa, kalian fokus saja dengan mimpi kalian jadikan mereka motivasi untuk tetep fight dalam hal apapun. Sulit memang awalnya tapi percaya sama diri sendiri,pejuang mimpi itu juga kadang terpuruk dalam hidupnya itu memang manusiawilah tapi karna seringnya tergunjing,dihina,dicaci-maki mereka akan cepat untuk move on itulah hebatnya,abaikan mereka yang menggunjingmu,perjuangkan mimpi mu yang besar itu,berjuanglah,berjuanglah…., dan ingat “kalian adalah manusia unggul yang yang lahir di bumi dari kompetisi berjuta-juta sperma. Dan kalianlah  yang terbaik untuk lahir dan berjuang di bumi” (kenapa jadi gini pribahasanya --__-- )

Nah mimpi-mimpi yang sering ditertawakan adalah mimpi yang bagi masyarakat luas bukan pekerjaan favorit contohnya kalian ingin jadi penulis,penyanyi,atau bidang yang masyarakat umum pasti mempertanyakan “pekerjaan apa itu??”.  Paradigma ini yang kadang membebani seorang pejuang mimpi,bahkan saya pernah di tertawakan orang tua mantan pacar saya karna saya menceritakan mimpi saya ingin jadi penyanyi… (nah lo,jadi galau gini. Salto-salto dullluuuuu)

Biarkan saja orang lain tertawa. sekali lagi saya tekankan tetap kejar mimpi kalian,karna setelah kalian bisa mewujudkan mimpi kalian,tertawalah bersama mereka,tertawalah sepuasnya bersama mereka biarkan mereka tetap tertawa,bungkamlah mulut-mulut yang tertawa itu dengan prestasi,jangan pernah membalas mereka dengan hal yang jahat pula,karena jika kalian membalas mereka dengan cara yang sama maka kalian juga tidak ada bedanya dengan para penggunjing itu. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu,anjing itu menggongong karna tidak mengenal siapa yang di gonggongnya..gukk…gukk..gukk…

Jangan pernah menertawakan mimpi orang lain kawan,karna pikiran kalian akan terlihat kerdil dengan menertawakan mimpi-mimpi orang lain. Hidup sekali,wujudkan mimpi kalian,apapun mimpi kalian !! berjuang kawan !!! doakan semua para pejuang mimpi dapat mewujudkan mimpi-mimpinya…lakukan sekarang !!!

MERDEKA !!!!


Sedikit tulisan saya,semoga bermanfaat bagi pembaca…amien.

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by