Minggu, 06 Mei 2012

aku dan pemain sepakbola dunia

Posted By: Firly Kinnara - 10:54 PM
seminggu yang lalu adalah hari yg bersejarah buat saya,gmn ga? saya di ajakin maen futsal dan futsal itu seperti sepakbola saya dulu adalah pemain sepakbola tapi akhirnya saya pensiun dini jadi pemain sepakbola karena saya ngeliat pemain band itu lebih keren dari pemain sepakbolaaaaa... (alasan absurd)

nah..ketika dapat tawaran untuk maen futsal dari teman sekampung saya,saya berpikir keras..apakah saya akan memulai karier sepakbola lagi atau tidak??nah saya pun mulai salto belakang depan samping kiri kanan karena galaunya ga tanggung-tanggung ..saya gugup !! saya ga bisa berkata apa-apa !! sayaaa..sayaaa..ahhhh kebelet pipis...

DAN AKHIRNYA....

saya menerima tawaran tersebut,tapi dengan syarat "hubungan ini dijalanin dulu klo misalnya cocok saya siap ke pelaminan"

hari pertama latian pun saya jalanin..
dari beberapa survei pengamat sepakbola yg mengamati saya dengan mikroskop (saya jadi berasa kayak kuman gini --___--) mereka menemukan beberapa fakta mengejutkan dunia persepakbolaan. sedikit saya paparkan disini :

1.  Posisi yang salah


gaya begini biasa saya pake kalo lagi galau
posisi saya di tempatkan sebagai goalkeeper yang artinya adalah penjaga gol atau penjaga tiang atau apalah terserah kalian. pengamat mengatakan itu adalah kesalahan besar dalam dunia persepakbolaan...
ternyata mereka mengatakan saya lebih cocok jadi penyerang atau striker "karena guru SMA saya pernah ngomong daya tangkap saya kurang jadi nilai-nilai saya jelek" dan lebih cocok jadi striker "karna kecepatan saya tinggi saat bolos sekolah dulu"

atlit panjat pagar sekolah



2.  kecepatan berlari yang...ah sudahlah kita langsung bahas saja

ini adalah test kecepatan berlari yg saya lakukan bersama Theo Walcott, dan  CR7

the walcot mecotot
 theo walcott mencatat kecepatan berlarinya : 10,42m/detik


abang saya ga beda jauh ama muka saya

Cristiano Ronaldo mencatat kecepatan berlarinya : 10,43m/detik

FIRLY : tolong jangan naksir sama saya
 kecepatan berlari saya : 5,43m/minggu

ini yang membuat pengamat sepakbola pensiun dari pekerjaannya akhirnya merekapun menjadi sales MLM. 

3. perbandingan saya dan CR7 

ini sudah pasti perbandingan yang beda tipis. pengamat sepakbola  mengatakan : " CR7 punya skill yg fantastis,kuat,berani serta apik dlm bola udara"


sedangkan FIRLY, pengamat sepakbola mengatakan : "firly kelebihannya lemak perut, sering bertarung dgn pikiran"

mengerikan

 4. perbandingan drible bola

kali ini saya kembali lagi di test dengan rival saya soal drible bola yaitu abang Gigs nama lengkapnya Ryan (jombang) Gigs

ryan (jombang) gigs
Ryan Gigs drible sambil sprint bola 100 meter/11 detik

Firly drible sambil sprint bola 1 meter/2 jam

pengamat sepakbola mengatakan ini adalah hal yg pertama kalinya mereka lihat dalam dunia sepakbola. karena saya mendrible bola sambil ngesoooooottttttt....


kasiaaann

4. ketenangan emosi ketika diserang oleh musuh

kali saya di uji cobakan bersama goalkeeper spanyol yaitu Iker Casillas dan perbandingannya adalah :




pengamat sepakbola mengatakan : "iker adalah pemain yg tenang dan setiap cobaan hidup dia selalu menghadapinya dengan senyuman dan kesabaran" (rada ga nyambung yah --__--)





pengamat sangat mengapresiasi tindakan saya ini "firly itu sangat sigap dengan kondisi yg dia hadapi" begitu mereka berkata.

5. Attitude sebelum permainan di mulai

seorang sepakbola yang baik pasti akan berdoa sebelum bertanding, attitude ini masuk penilaian seorang pengamat bola dia menyatakan pelatih maupun publik sangat mengapresiasi seorang pemain dengan tingkat spritual yg tinggi


contoh yang baik selagi bertanding maupun sebelum bertanding


 "firly bukanlah seorang yg baik dalam hal berdoa selagi bertanding maupun sebelum pertandingan. saya sedikit mengupinng ketika dia berdoa dan hal yg membuat saya terkejut adalah kata-katanya sangat tidak pantas" beberapa pengamat mengatakan seperti itu :(



jersey yg buruk dan doa yg sangat mengerikan jgn di tiru !!!

 dan seperti itu lah penilaiannya...salam olahraga. bravo..bravo..bravo !!!

daoakan saya menjalani karier baru saya ini dengan semangat !!!!

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

4 komentar:

  1. hahahahhaa..
    pede banget ya fir,membandingkan diri sendiri sama football player kelas dunia. kenapa nggak ada pemain lokal ya?? (--')
    oia, saranku sih kalo kamu input gambar dr internet mending sertakan juga sumbernya ya. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklaaahhhhhhh !!!!! makasih yah deb :)

      Hapus
  2. yaaah 11-12 lah sama pemain bola.. :))

    BalasHapus
  3. akhirnya ada yang mengakuinya. makasih ya tuhan :))

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by