Kamis, 24 Mei 2012

kulit putih enggak menjamin kamu terlihat cantik

Posted By: Firly Kinnara - 11:55 PM
lama juga nih ga nulis, beberapa minggu ini cuman jadi pemantau trafik di blog...tapi tenang saya belum jadi blogger yang murtad kok... :D

selama memantau, yang saya bingung malah ada yg kesasar ke blog ini dengan keyword "satpam sexy hot". bukan masalah saya kesingggung atau ga terima atau apalah, yg saya ga paham itu, emang ada yang berfantasi sex pake baju satpam gitu??..ahh entahlah. bukan itu yg saya mau bahas di posting kali ini. #salahfokus

oke..bahasan saya sesuai dengan judul posting diatas. "kulit putih itu ga menjamin kamu terlihat cantik".
saya terpikir nulis posting ini pas saya ngeliat iklan di tv. saya ga nyebut merk nya disini deh, karna blog ini ga ada space buat iklan...huehuehue.
jadi iklan itu saya narasiin aja yah.

"ada seorang cewek jalan di kompleks pertokoan kota gitu, cowok-cowok yang ada disekitar cewek itu pada ngeliatin dengan antusias,padahal toket cewek itu juga ga gede-gede banget. pas ketemu temennya cewek yang tadi nanya "ada yang salah yah ama guweeh?kok semua pada ngeliatin guwehh getoohh??" dan si temen cewek tadi jawab "kamu itu putih banget makanya orang pada ngeliatin" kemudian si cewek tertawa bahagia sambil berjalan, bahagia ternyata kulitnya putih banget gara-gara pake produk kecantikan itu, padahal toketnya ga terlalu gede #tetep" 

nah ini dia masalahnya,saya selama hidup di INDONESIA ga pernah sama sekali ngeliat tagline iklan kecantikan bunyinya kayak gini "apapun warna kulit kalian yang penting bersih itu cantik". selama ini yang saya dengar dan lihat hanya putih..putih..putih...dan putih !!! dari kecil di doktrin "kalo kamu punya kulit putih kamu itu cantik". bayangkan kalo kita di doktrin dari kecil "kalo kamu punya kulit item itu cantik" yang pasti saat ini semua cewek berlomba-lomba ngitemin kulit, dan doktrinan itulah yang menjadi standart kecantikan INDONESIA sekarang. jadi ga heran juga kalo segala aspek masyarakat pengen punya kulit yang putih tapi keputihannya ga di perhatiin. eh..

padahal kalo cewek pengen di perhatiin banyak cowok ga usah susah-susah mutihin kulit, beneran !! ikutin cara saya biar kalian di perhatiin cowok-cowok kayak di iklan gitu.. ini caranya :



1. Kentutlah di depan sekumpulan cowok !!

kentutmu mengalihkan duniaku
 ketika kamu berada di cafe, atau disebuah tempat hangout gaul di kotamu, kentutlah dengan gaya seperti gambar diatas atau kamu bisa improve gayanya yg cocok dengan selera kamu. usahakan bisa menyemburkan api dan di depan banyak orang !!!



2. jadilah binaragawan wanita 
nah ini juga bisa dijadikan bahan untuk mengambil perhatian banyak cowok di dunia, caranya memang agak lama, kalo kamu pengen ngelakuin ini, kamu harus manage waktu kamu dengan baik. kalo kamu disiplin kamu bakal jadi seperti ini :

ototmu mengalihkan duniaku
cara kerjanya : masuklah ke sebuah keramaian contohnya mall, cafe,tempat dugem yang penting ramelah, setelah punya otot seperti itu jangan lupa pakai juga pakaian seperti gambar. trust me it works !!!



3. Manfaatkan moment hari kemerdekaan
nah kalo hari kemerdekaan kan biasanya banyak tuh lomba-lomba, kalo kamu pengen dapet perhatian banyak cowok ikuti lomba yang banyak di ikutin kaum cowok, jangan ikut lomba masak, tapi ikutlah perlombaan panjat pinang !!!

panjatmu mengalihkan duniaku
4. berdandanlah se-aneh mungkin



dandananmu mengalihkan duniaku
nah ini yang terakhir bisa kalian terapkan dimana saja, mau di cafe, di tempat dugem, atau ngampus. kalian bisa jadi perhatian banyak cowok, bahkan bisa masuk ke tv nasional juga.

sekian tips dari saya, praktekan lah wahai wanita :)

apapun warna kulitmu wahai wanita, kalian tetap cantik kok. rawatlah fisikmu dengan tujuan mensyukuri apa yang sudah diberikan tuhan kepadamu. tapi janganlah berlebihan karna apapun yang berlebihan itu tidak baik. kecantikan yang paling menopang fisikmu adalah kebaikan hati -firly-

#NP cherrybelle - beautiful

kamu cantik..cantik..cantik dari hatimu..... (chibi-chibi-chibi) *kelepasan

sekian dan terimakasih. *berpaling cool ala artis korea di drama romantis*






saya ngambil gambar dari :
http://asalasah.blogspot.com/2012/04/kapan-cewek-akan-kentut.html
http://budiawan-hutasoit.blogspot.com/2012/02/rene-campbell-juara-nasional-binaraga.html
http://iqmaltahir.wordpress.com/2008/08/30/tradisi-panjat-pinang-vs-kelestarian-lingkungan/
http://wahw33d.blogspot.com/2010/07/make-up-cewek-yang-sedang-trend-di.html

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

11 komentar:

  1. gambar-gambarnya tae ah =))) #ngakakampeshubuh

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. gambar yang mna sih? ini kenapa pada koment gambarnya sih??

      Hapus
  3. hehehehehe. . .
    kreatif, jrng loh pemuDa zamn sekrng yg mempunyai fikiran luas ky getoo. . .
    kereeeen, D tunggu cerita to apalh nama.a selnjut.a

    BalasHapus
  4. akika mawar laksanak tips indang bo... yukkk cyiiin

    BalasHapus
  5. yang nomor 2 malah jijik hahahaha
    Tapi bener banget, kulit manusia ngga cuma putih doang, tapi berwarna-warni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener !!! kulit manusia ga cuma putih doank !!! :D

      Hapus
  6. ya gak gitu juga kali -_- tapi gambarnya bikin ngakak semua :D

    BalasHapus
  7. asik,..ngakaknya g setengah",...

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by