Rabu, 20 Juni 2012

proses menjadi pria yang dewasa

halo..

postingan keren ini saya persembahkan buat kalian yang keren, tapi tetep saya yang paling keren... :D
kali ini saya pengen cerita-cerita tentang kedewasaan seorang lelaki atau bagaimana proses menjadi laki-laki yang dewasa,karna saya sudah menjadi pribadi dewasa yg berkharisma ganteng dan mempesona jadi saya akan berbagi pengalaman dengan kalian,karna berbagi adalah hal yang baik, bagaimana??? setuju??? oke sini bagi sini pacar kalian !!!!


kalo bahasa formalnya dewasa itu adalah ..... <<< titik-titiknya isi sendiri aja yah, cari di wikipedia jangan cari di forum-forum dewasa. ga dapet definisi dewasa malah nanti "kebelet dewasa" :)

proses dewasa itu sebenernya banyak banget. tapi dipostingan ini saya ngasih dikit aja karna saya dewasa (ga ada hubungannya juga sih --___--)

inilah yang menjadi penilaian saya untuk proses menjadi lelaki dewasa !!!!!! jeng..jeng..jeng...


 1 . khitan/sunat
NB : cewek ga masuk kategori ini

kalian belum dikatakan dewasa kalo belum di khitan. kalo cowok ada yang nanya khitan itu apa? coba cek lagi bagian bawahnya masih pake helm apa ga? jawab sendiri yah. kenapa saya katakan dewasa?? dulu pas saya mau di khitan bapak saya pernah berkata "nak, kamu akan menjadi dewasa setelah di khitan" seketika kumis sayapun tumbuh saat itu dan waktu itu saya masih berumur 10 tahun.

2. ketertarikan pada lawan jenis 

ciyee..ciyee...
selesai kalian melalui proses khitan di atas kalian akan tertarik untuk memikat lawan jenis,maksud saya lawan jenis itu perempuan lho yah bukan jenis insecta atau primata. ingat lawan jenis laki-laki itu perempuan !!!!
nah ada beberapa malah tertarik sama lawan jenis,klo ini saya ga mau komentarin...

3. Menjadi anak alay
entahlah..semoga tuhan melindungi diri anak ini
menjadi anak alay pada usia  menuju dewasa. dalam skema manusia indonesia adalah hal yang wajar,kenapa? yah saya juga ga tau yah...
tapi menurut pendapat saya alay disebabkan karena jati diri yang masih dalam pencarian. entah apa yang mereka cari. saya juga ga tau yah...
orang dewasa indonesia itu pasti pernah jadi alay,cuman kalo jaman dulu peran media sosial sangat kecil, beda ama sekarang.. media social kadang menjadi media yang melahirkan generasi alay yang baru...


jangan dibaca saat mata sedang normal

 4. nonton bokep
ekspresi yang lugu
kalo proses ini, tidak harus menunggu di khitan atau menjadi anak alay dulu karna sifatnya fleksibel gitu.. tapi harus melewati proses ketertarikan dengan lawan jenis... nah film ini bisa bikin laki-laki menjadi dewasa,atau menjadikan seorang laki-laki kebelet dewasa...film yang beginian biasanya disebut film dewasa, karena yang menonton pasti dewasa !!! :D . coba tanyain temen-temen kalian udah pernah nonton film bokep belum, kalo udah berarti mereka udah melewati salah satu proses kedewasaan dan proses ini adalah salah satu proses yang menyenangkan. bukan begitu teman-teman !!! hidup cabul !!!!


NB
: oke,kalo kalian sudah melewati beberapa proses di atas mulailah dengan bersikap dewasa yang sebenarnya kawan.

dimana pria sejati selalu berpikir sebelum bertindak, dimana pria sejati selalu bertanggung jawab, dimana pria sejati selalu bersemangat dalam hidup,dimana tidak ada kata menyerah dalam hidupnya, dimana pria sejati selalu mencintai ibunya,dimana pria sejati selalu menghargai wanita, dimana pria sejati selalu bersikap bijak dalam menghadapi cobaan hidupnya...
masih banyak definisi dewasa yang bisa kalian terapkan untuk menjadi pribadi yang dewasa..

“Setiap orang pasti akan tua. Tapi dewasa, tidak semuanya mampu ke sana.”


salam ganteng dari saya !!! :D


sumber gambar :
http://2.bp.blogspot.com/-XoC-KIvPrxc/TvlVXV5RSSI/AAAAAAAABEc/Niur67bVaIU/s400/Sunat+sensor+_02.jpg
http://www.tumbuh-kembang.com/media/photos/articles/article183.jpg
http://togaptartius.com/wp-content/uploads/2011/12/alay1.jpghttp://i161.photobucket.com/albums/t202/inesu_hitsugaya/facebookalay.jpg
http://jembelisme.com/wp-content/uploads/2011/11/anak-nonton-film-porno.jpg









6 komentar:

  1. saya suka tulisan diblog ini,karena penulisnya keren tapi masih paling keren yg komen..hahaha...lanjutkan ceritamu,...ditunggu oke

    salam ganteng,..

    BalasHapus
  2. Dewasa itu sikap, kalau ini sih cuma serba-serbi pertambahan umur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah koment nih orang, itu bukannya postingan buat menghibur doank yah, lagian tetep kesimpulannya ada di akhir. ga baca ampe habis nih kayaknya --____--

      Hapus
  3. dewasa..?

    bagi saya adalah menjadi lebih bijak.. :)

    BalasHapus
  4. dewasa itu kalau udah mulai numbuh otot dan rambut. disana dan disini....:)

    BalasHapus