Rabu, 27 Juni 2012

FOTO JOROK

Posted By: Firly Kinnara - 5:19 PM
cerita ini mengerikan kalau saat ini kalian belum bisa mendapatkan toga !!!


ini terjadi pada hari sabtu siang tanggal 28 april 2012, mungkin hari yang mengenaskan bagi saya...
dimana semua orang2 pagi buta udah berpenampilan formal padahal ini hari sabtu. yang cowok pake jas, yang cewek pake kebaya muka berseri-seri, bahagia, sejahtera, apalah namanya intinya seneng sih..
saya datang dengan lunglai setengah ngesot ke gedung tempat acara berlangung. saya waktu itu juga berpakaian rapi pake kemeja, dasi warna item, pokoknya rapi banget kayak anak muda ganteng dengan segudang uang dan pacar...

awalnya saya ditanya dosen saya "firly kamu mau jadi protokoler di acara wisuda?", nih dosen killer, klo saya iyakan itung2 bisa ngambil hatinya biar seumur hidup ga ketemu dosen ini lagi biar aman dan lulus dengan nilai maksimal... minimal juga ga masalah sih.. yg penting lulus gitu.
akhirnya saya jawab "iya bu, saya bersedia". "oke nanti saya kabarin lagi yah" berkata dengan  muka ramah dan halus padahal dirinya adalah separuh monsters !!!!



setelah itu saya bertapa selama 9 bulan ibu mengandung dan melahirkan kita ke dunia



saya baru sadar !!! ini acara WISUDA.. ini acara WISUDA !!! INI ACARA WISUDA !!!!!

dan yang paling parah adalah YANG DIWISUDA ITU ANGKATANKU. *ambil wudhu* *adzan di mesjid* *keselip lagu gugur bunga* *nangis*...

akhirnya acarapun berlangsung saya jadi protokoler dan teman2 seangkatan berbaris memakai toga untuk dinobatkan sebagai sarjana.. mereka melihat seperti saya ini adalah seorang yang lucu tiap lewat depan meja protokoler  tertawa melihat ke arah saya. sungguh hina saya hari itu... :(

inilah foto jorok yang saya maksud :


sementara saya masih jadi mahasiswa temen seangkatan saya sudah jadi sarjana..ah apa dayaaaaaa.....

#NP  Rumor - Butiran debu

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

3 komentar:

  1. santai aja mas.
    Mungkin ada rejeki lain di lain hari :D

    BalasHapus
  2. Jangan menyerah, Mas.
    Salam super! :)

    BalasHapus
  3. Ah, ada baiknya juga kan jadi mahasiswa paling senior. Siapa tau bisa ngegaet adik kelas. Ya kan? Lumayan....daun muda brow

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by