Selasa, 03 Juli 2012

teh celup khusus vampire !!

Posted By: Firly - 3:17 AM
sekilas ini tidak mungkin, tapi semua kemungkinan bisa terjadi...
apapun bisa menjadi mungkin.

biasanya kita hanya mengenal teh celup untuk manusia.
malam kemarin saya lagi nonton film vampire, mereka memangsa manusia, dan meminum darahnya. ihh serem...

nah dari situ saya kepikiran bagaimana caranya supaya vampire ini bisa hidup berdampingan dengan manusia, dan atas nama cinta saya persembahkan ide saya untuk perdamaian vampire dan manusia

TEH CELUP UNTUK VAMPIRE !!!!






naaahhhhh.... ini adalah ide cemerlang dari saya !!! sepele, tapi ini bisa membuat dunia manusia dan dunia vampire akur tanpa dendam dan menciptakan perdamaian.


 selamat mencoba yah para vampire, salam ganteng dari saya !!



NB : gunakan pembalut yang sudah terpakai, dan postingan ini cuman candaan jangan terlalu serius menaggapi, klo mau serius sana ikut pertandingan catur :D





About Firly

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. merk teh kenamaan indonesia akan memulai bisnis ini mas, nantikan di pasaran :D

      Hapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by