Rabu, 04 Juli 2012

Kumisku dan Ranjang TEDDY BEAR

Posted By: Firly Kinnara - 5:24 PM
yah, akhirnya saya pindah kos juga..
pindah kerumah kakak cewek saya, selama 4 tahun ngekos dan punya hak cuman di petak tempat saya biasa tidur dan biasa disebut kamar... (mau nyebut "kamar" aja ribetnya minta ampun) sekarang keadaannya berubah, bisa masak karna punya dapur, punya taman, punya ruang keluarga, dan punya kakak cewek yg lagi hamil dengan sederet kecerewetannya.....

kamar yg selama 4 tahun ini harus kutinggalkan
nah ceritanya dimulai dari sini, karna rumah baru jadi, semua perabotan juga baru, selama ngekos semua perabotan kamar saya yg pilih sendiri, berbeda saat udah pindah kerumah ini semua design kakak cewek saya yg ngurusin. jadi saya terima beres...
setelah pindah saya dapet kamar dilantai 2, tapi yg jadi perhatian saya adalah...

ranjangnya unyu banget

nah, itu yg jadi masalahnya. masih kurang terlihat motifnya ????

motif TEDDY BEAR !!!


TEDDY BEAR????? APAAAAAAAA??????? *caps lock rusak*

sebagai pria berkumis saya langsung menjadi gagal, apa kata persatuan orang-orang berkumis di dunia. apa kata MEREKA NANTINYA...?????


INI PENGANIAYAAN MENTAL, INI PENGHINAAN !!!


entah apa yg dipikirkan oleh kakak cewek saya,apa kumis ini kurang terlihat haruskah saya berkumis seperti ini :


..entahlah... biarkan saya merenungi ini sendiri di bawah dispenser.....

salam ganteng selalu... :D

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

4 komentar:

  1. mending ente tedy bear..
    ibu saya belikan speri bergambar barbie.. T.T

    BalasHapus
  2. wkakakakakkakakakakakakak
    aje gileeeee....
    kaya'nya nih kakak cewe firly masih nganggep firly adek cowok yang masih imut dan tidak sombong deh.... jadi dipilihin Teddy Bear dah daripada gambar vampir! :))))
    btw, unyu beneeerrr lho itu bed covernyah!
    empuk banget keliatannya jadi pengen tidur #zzzzzzzzzz

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by