Senin, 09 Juli 2012

Tribute to Hommer

Posted By: Firly - 9:49 AM
kemarin saya sempet buka- buka Facebook (FB) .kadang saya buka FB walaupun jejaring sosial Twitter saat ini lagi booming, saya orangnya memang ga mudah buat move on, sekali-sekali pasti stalking si FB, FB itu kadang ngangenin jadi harus di sambangin, sama kayak nasibnya selingkuhan kalo lagi kangen dan bosen ama pacar baru ngebet pengen ketemu.. kasian. kasian bgt emang kalo jadi selingkuhan...(berasa curhat yah)

oke kita tinggalin selingkuhan sejenak karna saya ga mau bahas tentang selingkuh dan menyelingkuhi, karna itu rasanya sakit men.. sakiiiiittt (tambah curhat --___--)

kemarin log in di facebook di dalemnya saya kayak membaca pertanda, pas masuk ke home FB di sana lagi banyak yg upload foto monyong-monyong. entah kenapa? apakah hari itu adalah foto monyong sedunia atau ada kontes foto monyong untuk bintang iklan sosis, entahlah . saya merhatiin dengan seksama,saya terawang, saya raba monitor komputer saya, dan kemudian saya kesetrum. ADA APA INI???

setelah itu saya coba merenung di bawah dispenser,nyoba make shower waktu itu, tapi air di rumah lagi mati. PDAM kurang mengerti perasaaan saya waktu itu..
akhirnya pas air segalon abis, saya baru mikir udah beberapa minggu ini saya ga nonton kartun "the simpsons". IYA SEKARANG SAYA NGERTI !!!!!

itulah pertanda yg saya pecahkan, ternyata teman-teman FB sangat peduli sama saya walaupun tidak terlalu kenal, mereka peduli hingga mengingatkan saya dengan HOMMER melalui sandi-sandi foto monyong mereka, akhirnya saya berasa jadi "robert langdon" di buku "davinci code". kode itu terpecahkan. saya tetapkan hari itu adalah hari "TRIBUTE TO HOMMER"



TERIMAKASIH TEMAN-TEMAN SUDAH MENGINGATKAN KEPADA HOMMER...
dan akhirnya saya ingat dan terjadwal untuk nonton serial kartun the simpson lagi...


salam ganteng dari biji yg terdalam..... :D

About Firly

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by