Kamis, 14 Juli 2016

2 solusi bermain Pokemon Go namun malas keluar rumah

Posted By: Firly Kinnara - 6:22 PM


Games Pokemon Go akhirnya rilis dan menjadi buah bibir pengguna internet di dunia. Tidak tanggung-tanggung, setelah rilis games besutan Nintendo ini memiliki 21 juta pengguna aktif setiap harinya. Bahkan digadang-gadang dapat mengalahkan jumlah pengguna Google Maps.

Permainan ini adalah jenis permainan yang sederhana, kalian cuma diminta untuk menangkap Seekor Pokemon yang ada di lingkungan kalian. Untuk menangkap Pokemon tersebut, jelas kalian harus keluar rumah dan mencari keberadaan hewan virtual yang menggemaskan ini.

Masalahnya, games ini diciptakan bukan untuk seorang yang pemalas. Namun tenang saja, untuk kalian yang malas keluar rumah sebuah perusahaan pengembang drone, TRNDSlabs, menciptakan sebuah drone yang bisa kalian gunakan dan dinamai Pokedrone.

Pokedrone adalah sebuah pesawat tak berawak yang memungkinkan kalian menangkap Pokemon tanpa harus keluar rumah. Caranya cukup mudah, sambungkan smartphone ke drone melalui WiFi sehingga aplikasi games ini akan menggunakan GPS drone tersebut bukan smartphone kalian.

Setelah itu, terbangkan drone tersebut dan tangkap semua Pokemon yang kalian lihat. Mudah bukan? Ya memang selalu ada solusi untuk pemalas.

Nah, jika kalian masih malas untuk membeli drone ini, masih ada solusi lainnya yaitu jangan pernah instal aplikasi games tersebut di smartphone dan tidurlah sampai kiamat.

Jelasnya bisa kalian lihat videonya di bawah ini.





Sumber gambar: Theverge.com

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by