Jumat, 15 Juli 2016

Mau istri banyak? Gampang!

Posted By: Firly Kinnara - 7:16 PM


Gimana sudah ada yang berdebat soal setuju atau tidak setuju tentang poligami belum di kolom kementar? Oke, berdebatlah soal poligami, namun izinkan aku bercerita tentang bagaimana cara mendapatkan banyak istri dengan cara yang sangat mudah dan bisa langsung kalian
praktekkan.

Semenjak kecil, aku diajarkan tata cara makan dari hal-hal terkecil seperti menjaga sopan santun dengan menjaga sikap ketika makan, jangan mengecap, jangan kentut saat makan, dan jangan memasukkan makanan lewat lubang hidung. Semua hal tersebut diajarkan orang tuaku.

Bahkan, pernah sekali makan bersama orang tuaku di rumah tidak sengaja aku kentut, tau apa yang terjadi? Mereka mengusirku dari meja makan dan menyuruhku makan sendirian di dalam kegelapan, sambil nonton TV. Ya, aku disuruh makan di ruang keluarga yang saat itu lampunya belum diganti.

Saking pentingnya sopan santun saat makan, mereka mengajarkan semua hal tersebut dengan keras sampai saat ini. Walaupun semua hal yang diajarkan sangat berguna saat dewasa, ada satu larangan yang belum berani aku lakukan, yakni makan berpindah-pindah tempat. Contohnya suapan pertama kalian di dapur, suapan kedua di ruang tamu, suapan ketiga kalian di rumah pak RT, begitu terus sampai kalian keliling dunia.

Orang tuaku mengatakan jika ada orang saat makan suka berpindah-pindah tempat nantinya saat menikah istrinya bakal banyak. Ya, aturan atau mitos ini hanya berlaku untuk cowok saja. Sampai-sampai larangan ini aku amalkan hingga dewasa. Namun, semuanya berubah saat aku mengingatkan temanku, sebut saja namanya Sukri. Sukri ini memang jarang sih berpindah tempat, tapi kalo pas makan ada acara TV yang bagus maka ia tidak segan untuk membawa piringnya untuk pindah ke depan TV.

Setelah kuingatkan, dia malah makin semangat berpindah tempat saat makan, alasannya emang dari dulu dia memimpikan punya banyak istri. Terakhir aku hubungi sebulan yang lalu, ia ada di Singapore untuk suapan kedelapannya. Rencananya suapan kesembilan dan ke-10 ia sudah ada di Somalia dan Zimbabwe. Ya, kita tunggu saja hasilnya.

Kalian juga bisa praktekkan kalo mau. Mudah bukan? Btw, si Sukri sampai saat ini belum menikah malah jadi traveller.


Sumber gambar: Youtube.com

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by