Minggu, 17 Juli 2016

3 kejadian tak terduga akibat bermain Pokemon Go

Posted By: Firly Kinnara - 6:00 PM

Pokemon Go, Games besutan John Hanke dan timnya di Niantic berhasil mencuri perhatian netizen di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, setelah rilisnya, games augmented reality ini berhasil mencatatkan 10 juta download dalam sepekan.

Walaupun membawa kesuksesan yang besar dan membawa kesenangan untuk para gamers, games yang menjadi buah bibir ini tetap saja membawa dampak negatif. Pasalnya banyak kejadian tak terduga yang dialami gamers saat memainkan games tersebut. Berikut 3 kejadiannya.

1. Jatuh dari Tebing

Dilansir oleh Techworm.net (15/07/16), sebuah kecelakaan menimpa dua remaja berusia 20-an. Saking asiknya mencari dan menangkap Pokemon dua anak malang ini harus jatuh ke tebing di North San Diego County.

Dalam keterangan Polisi, kedua anak tersebut memanjat pagar pembatas tebing untuk menangkap Pokemon, alih-alih mendapatkan Pokemon kedua anak tersebut malah terjatuh dari tebing setinggi 80 kaki. Walaupun begitu, kedua remaja laki-laki ini tidak mengalami luka yang serius.


2. Menabrak pohon saat berkendara

Peringatan keras untuk para pengemudi, pasalnya karena games Pokemon Go seorang pengemudi di Auburn, New York mengalami kecelakaan karena bermain games ini sambil mengemudi.

Dalam keterangan resmi kepolisian, pengemudi berusia 28 tahun ini mengakui saat berkendara ia sedang asik bermain games tersebut di smartphonenya.

"Untungnya pengemudi tidak terluka serius tapi ini adalah contoh bagaimana kecelakaan bisa terjadi karena tidak fokus," tulis pihak Kepolisian dalam keterangan resminya, dikutip dari Techworm.net.

3. Menemukan mayat di sungai

Kejadian tidak terduga ini malah dialami oleh gadis berusia 19 tahun di Riverton, Wyoming. Alih-alih mencari seekor Pokemon gadis ini malah menemukan mayat korban pembunuhan di aliran sungai dekat rumahnya.

kejadian yang cukup mengejutkan ini langsung ia laporkan pada pihak yang berwajib. Menurut laporan kepolisian, mayat tersebut mengambang di sungai kurang lebih dari 24 jam. Kematian pria ini diduga adalah korban tenggelam dan tidak ditemukannya bukti adanya pembunuhan. Gadis yang menemukan mayat ini cukup terkejut sampai menangis saat mengalami kejadian yang mengerikan ini.


Nah, dari beberapa kejadian ini ada satu pesan yang bisa kita ambil yakni NGEGAMES SIH NGEGAMES TAPI JANGAN GOBLOK-GOBLOK AMAT YA!



Sumber gambar: Youtube.com

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by