Jumat, 21 Oktober 2016

Mau beli iPhone 7? Jangan pilih yang 32GB

Posted By: Firly Kinnara - 1:36 PM
iPhone 7
Sumber gambar: Digitaltrends,com

Kamu berniat beli iPhone 7 yang baru rilis tahun ini? Saranku lebih baik membeli iPhone 7 dengan penyimpanan 128GB atau 256GB saja. Pasalnya, iPhone 7 dengan penyimpanan yang paling kecil yakni 32GB dikatakan lambat dalam mentransfer data atau memiliki performa yang lebih buruk dari penyimpanan 128GB dan 256GB.

Bukan omong kosong, hal ini dibuktikan oleh hasil benchmark dan pengujian transfer data oleh youtuber teknologi Hilsenteger pada dua jenis iPhone 7 dengan penyimpanan 32GB dan 256GB.

Di dalam video tersebut, hasil benchmark di iPhone 7 32GB memang jauh lebih buruk dari iPhone 7 256GB. Seharusnya sih tidak akan jauh berbedalah, pasalnya yang berbeda dari spesifikasi kan cuma penyimpanannya saja bukan prosesor atau RAM-nya. Namun, video ini mendapatkan ketidaksempurnaan iPhone 7 32GB yang jauh lebih lambat dari jenis yang lain.

Selain itu, transfer data juga lebih lambat di iPhone 7 32GB. Hal ini dibuktikan Hilsenteger pada video tersebut, ia mengatakan jika iPhone 7 32GB sembilan kali lebih lambat dari kedua jenis iPhone 7 yang memiliki penyimpanan memori lebih tinggi dari 32GB. cek videonya di bawah kalau ndak percaya.


Jadi, setelah melihat video tadi kalian bisa kembali pikirkan atau merenung sejenak jika ingin membeli iPhone 7 yang 32GB. Entar performanya gak bagus nyalahin orang yang jual, padahal aku udah kasih tau lho ya di sini.

Kalau aku sih, kalau gak butuh-butuh banget mending uangnya dibeliin sepeda motor terus diojekin. Cuy, iPhone 7 kisarannya masih Rp 12 juta - Rp 19 juta lho. Jangan kemakan gengsi malah fungsinya gak ada! haha..

About Firly Kinnara

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by