Kamis, 23 Februari 2012

Banyak cara wanita memperlihatkan tubuhnya

Posted By: Firly - 10:05 PM

Selamat malam/siang/pagi/sore/subuh apapun kondisi matahari ini…

Seperti judul di atas,posting saya kali ini akan membahas soal tubuh wanita…woowww !!!

Wahhh…porno nih…mesum nih…bakarr….bakar…bakar….. !!!!

Tenang…tenang saudara-saudara !!! saya akan memaparkan saja…

Beberapa minggu ini saya sering sekali nongkrong di café-café yang menurut saya mewah,walaupun disana kopi yang saya pesan dibayarin ama orang..hehehehe

Dari pengalaman di tempat yang mewah seperti itu saya melihat fenomena yang sama yaitu banyak wanita seksi bertebaran,dari yang cantik sampai yang cantiiiikkkkkkk banggeettt (kesimpulannya cantik semua). saya orang yang kolot memang,Saya biasa ngeliat cewek seksi itu Cuma dari media social,internet,dan televisi. Nah jadi ketika saya melihat secara langsung bayangkan apa yang terjadi? Yang terjadi adalah hidung saya mimisan,banyak iler bertumpahan,patah tulang,gigi copot,dan yang paling saya sesalkan adalah kegantengan saya sama sekali tidak bertambah !!!!

Saya adalah lelaki normal dan saya senang dengan pemandangan seperti itu. Sumpah saya normal !!

Setelah saya meneliti lebih lanjut , wanita yang berpakaian minim lebih banyak digoda laki-laki,jika di media social mereka lebih banyak di follow, banyak yang nge-add akun mereka di facebook dan itu akan menambah eksistensi mereka.



berposelah seperti ini dan pasang di akun media sosialmu??


sepertinya ini bukan alasan yang tepat juga… masa untuk eksistensi para wanita ini harus menunjukan tubuh bagian “dalam” mereka dan ini tidak terjadi di media social saja di kehidupan nyata juga banyak yang seperti ini . Terus apa donk alasannya??

Setelah beberapa kali saya memikirkan ini sambil duduk dibawah shower,saya baru sadar itu bukan shower tapi dispenser ahhh kos-kosan saya memang tidak ada showernya dan jawabannya adalah Saya juga ga tau klo di Tanya seperti itu,tapi apapun alasan mereka satu hal yang saya tangkap adalah budaya ketimuran kita sudah luntur,etika berpakaian sudah bukan hal yang harus diperhatikan lagi.

Diatas tadi adalah pendapat saya ketika saya berpikir jernih,tapi saya laki-laki dan normal jika saya senang diperlihatkan pemandangan seperti itu….hahahhahahahha…

Himbauan saya kepada para lelaki:

Semoga para pria di Indonesia bisa di berikan pikiran jernih dalam mecermati “pemandangan” yang ada dan tidak melakukan tindakan yang di gerakkan oleh nafsu…

Ini beberapa penampakannya. Dan untuk para pria jika mendapati wanita seperti gambar dibawah ini  agar selalu mengingat Tuhan yah !!!! :D







Dan biasanya mereka berpakaian seperti mau tidur :



Dan ingatlah wahai para lelaki ,kita sedang di uji !!! kita di uji dengan berat !!! kita di uji !!!! camkan itu kawan-kawan khususnya lelaki !!! merdeka !!!

Sekian.terimakasih.




About Firly

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

2 komentar:

  1. wuaaaaaaaaa....
    firly..berasa horor dengan postingan ini..hehhehe
    sebagai wanita aku malu liat ginian...
    tengkyu udah bisa buat alarm bagi temen2..
    untuk cewek2 juga...dipantengin ama cowok2 tapi dari sisi yang gituan nggak ada manfaatnya...(rugi dikita kalee..)
    moga cepet dapet pencerahan yaa..
    (ngetik sambil nutup mata)

    "kamu cantik..cantik dari hatimuuuuu..."(gubrak..mendadak chibi2 )

    dagh firli...:D
    #senyumcantiksanasini

    BalasHapus
  2. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by