Senin, 16 April 2012

#TIPSUJIANNASIONAL

Posted By: Firly - 12:57 AM
ujian nasional udah di depan mata !!! "bagus donkkk". "loh kok bagus". iya jadi belek kamu udah ga keliatan lagi kan ketutupan ama ujian nasional...

nah adik adik yang menghadapi ujian nasional,ga usah takut yah. ujian nasional itu bukan momok yg mengerikan kok tapi monsters besar yang tak terkira besarnya yang selalu membisikan kalian "kamu tidak akan lulus,kamu tidak akan lulus". (gagal motivasi --___--)






nah gambar diatas adalah salah satu masalahnya..bukan..bukan mejanya tapi seorang bapak-bapak yang berkumis dengan mata melotot dan muka bengis meringis saat kalian ada di kelas nanti..ih ngeri..bapak itu kesehariannya makan tanah kuburan lho,klo dimandiin sama air 7 sumur dia bisa jadi jenglot lho...ihh ngeriii (nutup muka pake bantal yg banyak ilernya)

tapi jgn takut adik-adik sekalian,saya menulis ini dengan niatan mencarikan solusinya. nah kita mulai yah inilah tips-tips untuk menghadapi ujian nasional :


1. #tipsUN  klo misalnya ga tau jawabannya,tatap terus multiple choicenya. klo ada huruf yg nyala berarti    itulah jawabannya.

seperti inilah sinarnya,dia menyala terang dan membuatmu ingin memilihnya..ahh indaaahhh.



2. #tipsUN berdoalah sebelum ujian. contohnya "ya tuhan,selamatkn hamba dari siksa neraka dan jodohkan hamba dgn agnes monica".


yaOlloh,hamba juga mau yaOlloh klo sama yang ini (suara hati yg sungguh-sungguh)




3. #tipsUN usahakan pensil udah tajam,raut sebelum ujian. testlah ketajaman dengan mencolokannya di mata teman kalian.


 
sengaja gambarnya dikecilin,saya ngeri juga ngeliatnya..ihhh

 4.#tipsUN pertama kali masuk ruangan usahakan kaki kanan duluan. karena kalo pantat duluan yg masuk bakal aneh keliatannya.


bayangin klo posisi pas kayak gini terus jalan mundur,pantat duluan yg masuk kelas.kan aneh
 5. #tipsUN kalo ketahuan nyontek. pura-puralah kesurupan, pengawas akan maklum karna setan lg gencar-gencarnya goes to school. coba belajar akting 1 jam sebelum ujian.


nah ini contohnya. aktingnya bagus banget kan :D

 6. #tipsUN jgn tatap mata pengawas saat mengerjakan ujian, nanti kamu tertidur. apalagi pengawasnya uya kuya rahasia kmu bisa bocor di dpn banyak orang.

nah kayak gini nih hasilnya,malu ah ntr.

7. #tipsUN klo nemuin pertanyaan yg sulit,lewati aja coba soal lain. klo semuanya sulit yaudah sih ga usah dikerjain.

udah nyantai aja,serahin semuanya sama tuhan.

masih banyak lagi tips-tips yang mau saya bagikan,cuman lakukan aja dulu ketujuh tips diatas. klo ada progress langsung huubungi saya di firly.firlani@gmail.com. sekian . semoga sukses ujiannya.

oia ada tips satu lagi. :

8. #tipsUN Bila semua sudah selesai namun sisa waktu masih banyak, gunakanlah waktu itu sebaik-baiknya. Misal : ajak pengawas bernyanyi dangdut dan bergoyang.itu akan menambah keakraban.

sembari menunggu bergoyanglah seperti ini bersama pengawas. biar akrab aja sih
dan sekianlah semua.semangat untuk ujian nasional 2012. semoga semua lulus. tips-tips diatas punya efek samping yg besar untuk cerita kalian dimasa depan loh coba aja diterapin. wokkkeeeyyy. tunggu postingan saya selanjutnya :)


About Firly

Seorang yang mendengarkan semua jenis musik, penulis lagu, vokalis sebuah band, editor, dan seorang anak bungsu dari tujuh saudara. Punya pengalaman beberapa tahun sebagai editor di Polimoli.com dan editor berita teknologi di channel Techno.id milik Kapanlagi Network.

5 komentar:

  1. Wuahahahhahaha....
    tengkyu firly...
    kamu berhasil mengubah mindset anak-anak Indonesia dalam waktu singkat..
    hahahhaaa....terus ngebanyol yaa teman...
    Ujian Nasional itu lezatosss... :D

    BalasHapus
  2. ehehheh kocak banget. tapi tips pas nyolok mata. gila bro. geli liat nya.

    firly nama nya yah. sama dengan nama istri gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan disamain isttrinya ah,ane laki-laki bro sumpah !!! klo disamain gitu kehomoan ane mulai terlihat sedikit...huehueheuhue...salam kenal mas bayu hidayat :)

      Hapus

Mari berkomentar dengan bijak dan sopan.

Hahaha.. Terserah sih mau komentar apa saja.

Copyright © Lingkar Cerita

Designed by